Tuesday 21 July 2015

Kelebihan Samsung Galaxy J7

Ketika saya pergi ke toko aku semua maksud dan tujuan untuk mendapatkan S6 atau S7. Kemudian saya berjalan oleh keindahan kecil ini di sini disebut, Galaxy J7. Hal pertama yang tertangkap mata saya adalah bagaimana tipis itu, saya tidak suka ponsel besar. Kemudian melihat pada layar saya menyadari bahwa itu adalah IPS, LED atau LCD. Ini adalah SUPER AMOLED 5 "5 inci layak. Kemudian saya membaca spesifikasi teknis di atasnya dan aku dijual. FYI untuk orang di luar sana. Ya itu baik untuk memiliki banyak RAM tapi apa-apa lebih dari 2 Anda tidak perlu kecuali jika Anda adalah pengguna listrik game semua waktu. Telepon ini benar adalah aku berpikir pukulan S6 hari keluar dari air. Saya mungkin memiliki sebuah pertunjukan RAM kurang dan kurang penyimpanan dan tidak kuat AS CPU. Tapi kemudahan penggunaan, 6.0.1 langsung dari kotak, baterai besar, kristal jelas layar. Untuk harga Anda dapat tidak memberi saya alasan baik untuk tidak mendapatkan orang-orang telepon ini. Terima kasih untuk Samsung untuk akhirnya membawa kita di sini di Amerika Serikat mereka baik mid-range ponsel itu tendangan Omnitrix. Ok cukup mengomel. Menikmati. 

Samsung Galaxy J7 Tetap terhubung dengan layar besar untuk kebutuhan Anda pribadi atau bisnis dengan harga yang terjangkau dengan keuntungan sebagai berikut: 

Besar 5.5" HD tampilan untuk hiburan dan produktivitas pada pergi. 
Amazing 13MP kamera untuk menangkap momen-momen hidup kecepatan Anda. 
Multi-tugas & menikmati kecepatan cepat 4 G LTE pada T-Mobile jaringan nasional. 
Pembelian perangkat baru memerlukan SIM Starter Kit yang akan ditambahkan ke pesanan Anda secara otomatis.


Kelebihan Samsung Galaxy J7: bagus untuk texting, browsing web besar, lama hidup baterai, kamera mudah digunakan, besar, aplikasi berguna, WiFi, GPS, 4g lte, tahan lama, besar layar, sentuh layar, musik, speakerphone, tingkat volume suara, prosesor, memori

No comments:

Post a Comment